Tetap Bugar di Bulan Ramadhan, Ini Olahraganya

Sabtu, 1 Mei 2021 10:11 WIB

Share
Tetap Bugar di Bulan Ramadhan, Ini Olahraganya

Spiritdepok. Poskota. co.id -  Bulan Ramadan menjadi bulan yang selalu dinantikan oleh seluruh muslim di dunia. Bulan penuh keberkahan dan karunia. Pada bulan ini seluruh muslim melaksanakan ibadah puasa selama 30 hari lamanya.


Selama puasa, tentunya tubuh kalian tidak mendapatkan asupan dan cairan selama kurang lebih 12 jam. Tubuh akan terasa lemas dan mudah mengantuk. Namun, meski sedang berpuasa, kita sebaiknya tetap melakukan olahraga setidaknya tidak lebih dari 60 menit.


Olahraga ringan dapat kalian lakukan sebelum sahur atau setelah isya. Berikut ini beberapa olahraga ringan yang dapat kalian lakukan meskipun sedang berpuasa ataupun di luar jam berpuasa.


Bersepeda

Olahraga satu ini umumnya digemari banyak orang. Tidak perlu menyiapkan banyak peralatan atau membayar pelatih untuk melakukannya. Kalian bisa bersepeda mengelilingi taman atau daerah rumah kalian sambil menghirup udara segar. Bersepeda paling cocok dilakukan saat pagi hari karena udara akan lebih sejuk.


Jalan kaki

Halaman
Reporter: Admin Spiritdepok
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar