3 Coffee Shop di Depok Dengan Nuansa Cozy & Instagramable

Rabu, 26 Mei 2021 15:02 WIB

Share
3 Coffee Shop di Depok Dengan Nuansa Cozy & Instagramable

 

Spiritdepok. Poskota.co.id _  Selain kebutuhan kafein untuk mendapatkan inspirasi dalam mengerjakan pekerjaan atau hanya sekedar berbincang santai. Coffee Shop memang menjadi salah satu alternatif pilihan tempat yang menjadi tujuan untuk mendapatkan nuansa yang relax dan cozy, terlebih desain interior maupun ekterior dari Coffe Shop menjadi salah satu penilaian untuk keperluan instagramable. Berikut rekomendasi coffeeshop di Depok yang bernuansa cozy dan instagramable untuk para pecinta kopi :

1.    Titik Rindu Coffee

 

Dengan memiliki konsep modern minimalis dan menawarkan suasana outdoor. Kafe ini bisa dibilang sebagai hidden gem baru dan kehadirannya sudah tercium oleh para pecinta kopi. Dengan berlokasi di Jalan Kampung Serab sekitar Grand Depok City (GDC) dan masih terjangkau dari Jalan Margonda Raya. Meskipun berada di tengah keramaian kota Depok, untuk pengendara mobil disarankan parkir disekitar GDC karena akses untuk ke kafe tersebut memiliki akses jalan yang cukup kecil.
Untuk harga dari berbagai jenis minuman  dan makanan cukup terjangkau. Harga dari minuman dimulai dari Rp 20.000 sampai dengan Rp 30.000 dan makanan sendiri dimulai dari Rp 10.000 termasuk cemilan. Dengan memiliki kisaran harga tersebut, kafe ini sudah menyajikan dua tempat pilihan yaitu di Indoor ditemani dengan interior yang berkonsep minimalis atau di outdoor yang sangat direkomendasikan saat kalian berkunjung pada malam hari untuk mendapatkan nuansa cozy.
Selain itu, fasilitas Titik Rindu Kopi ini tidak bisa dipungkiri bahwa sangat dapat memanjakan pengunjung dengan memiliki berbagai fasilita diantaranya terdapat free Wifi, parkir luas, toilet, dan mushola dan tidak luput dari live musik pada hari jumat, sabtu dan minggu.


2.    Sedjuk Bakmie and Kopi Cinere

 


Dengan diselimuti nuansa tropis yang cukup luas, sedjuk Bakmie and Kopi Cinere sangat mudah diakses apabila kita dari arah Jakarta. Yap, dinamakan Cinere karena berada pada lokasi di perempatan Gandul, Cinere dan merupakan cabang yang memiliki pusat pada kawasan SCBD, Senayan. Jakarta . Selain itu resto ini termasuk sangat mudah diakses dari jalan Tol Depok-Antasai lalu keluar di pintu Tol Brigif dan jangan khawatir perihal parkir kendaraan karena resto ini memiliki lahan parkir yang luas. 
Memiliki luas lahan yang cukup memukau serta ditawarkanya nuansa outdoor tropis yang dapat memanjakan pengunjung dan cocok untuk memberi makan sosial media pengunjung. Namun baiknya datang pada sore hari untuk menghindari terik matahari yang langsung menyoroti tubuh kita dan mendapatkan nuansa cozy. 
Sedjuk Bakmie and Kopi Cinere memiliki jangkauan harga yang cukup merogoh kantong. Kisaran harga pada minuman dimulai dari Rp 25.000 sampai dengan Rp 45.000 dengan memiliki rekomendasi menu kopi “Kopi Khas Sedjuk” yang dapat disajikan panas atau dingin. Sedangkan untuk harga makanan berkisar Rp 30.000 hingga Rp 70.000.

3.     Joglo Nusantara Heri Gonku

Halaman
Reporter: Admin Spiritdepok
Editor: Admin Spiritdepok
Contributor: Ilham Ardi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar