Italia Vs Spanyol: Bisa Jegal Morata, Bonucci? 

Selasa, 6 Juli 2021 20:52 WIB

Share
Italia Vs Spanyol: Bisa Jegal Morata, Bonucci? 

Spiritdepok.poskota.co.id - Leonardo Bonucci akan berhadapan dengan Alvaro Morata di laga Italia vs Spanyol. Bisakah Bonucci mengadang rekannya di Juventus itu?

Italia vs Spanyol tersaji di Wembley, London, dalam semifinal Euro 2020, Rabu (7/7/2021) dini hari WIB. Gli Azzurri melaju setelah mendepak Belgia dan Spanyol menyingkirkan Swiss.

Laga ini tampak tak akan mudah untuk Morata selaku striker Spanyol. Hal tersebut dikarenakan Italia punya dua bek tengah, yakni Bonucci dan Giorgio Chiellini.

Duet palang pintu Italia itu merupakan rekan Morata di Juventus. Bonucci dan Chiellini tentu tahu betul di mana letak kelemahan Morata dan tidak menutup kemungkinan Morata akan dibuat mati kutu.

“Morata adalah teman saya, kami sering jalan-jalan bersama di Turin. Dia adalah orang yang hebat dan striker yang luar biasa,” kata Bonucci seperti dilansir dari Football Italia.

“Saya sedih atas apa yang terjadi padanya (kritik), saya tahu perasaan itu. Saya beruntung bermain dengan Morata di Juventus, kami harus mewaspadainya,” jelasnya.

Duet Bonucci dan Chiellini ini sudah berhasil meredam Romelu Lukaku saat Italia mampu mengalahkan Belgia 2-1 di perempatfinal. Striker milik Inter Milan itu hanya bisa mencetak gol dari titik penalti.

“Morata dan Lukaku adalah dua striker hebat, tetapi mereka memiliki karakteristik yang berbeda. Anda bertemu dengan pemain terbaik ketika Anda mencapai tahap ini,” Bonucci menjelaskan.

“Chiellini dan saya mengenal satu sama lain dengan sangat baik, kami jarang bermain bersama selama beberapa musim terakhir karena masalah cedera. Kami selalu memberikan yang terbaik di setiap pertandingan,” Bonucci menegaskan.

Reporter: Rohmat
Editor: Rohmat
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar