Perpanjang Kontrak di Liverpool, Menjadi Langkah Awal Kebangkitan Virgil van Dijk

Jumat, 13 Agustus 2021 20:50 WIB

Share
Perpanjang Kontrak di Liverpool, Menjadi Langkah Awal Kebangkitan Virgil van Dijk

Spiritdepok.poskota.co.id–  Di perpanjangnya masa bakti Virgil van Dijk bersama The Reds hingga tahun 2025, pemain yang di boyong dari Southampton pada Januari 2018 langsung menjadi center bek andalan di Anfield, kelihayannya menjaga pertahanan yang kokoh menjadikan Virgil van Dijk momok yang menakutkan bagi ujung tombak lawa
Banyak juga prestasi yang iya dapatkan sejak datang ke di Anfield Kapten Belanda telah telah membuat 130 penampilan untuk klub, mencetak 13 gol, dan meraih gelar Premier League, Champions League, UEFA Super Cup dan Piala Dunia Klub FIFA.

“Semua kerja keras yang telah kami lakukan sejauh ini terus berlanjut dan saya menantikan apa yang saya dan Liverpool dapatkan bersama di masa depan. Saya senang, sangat senang dan bangga.” Ujar Virgil van Dijk yang di kutip dari liverpoolfc.com.

Dari segi individu, ia meraih gelar PFA Player of the Year, UEFA Player of the Year dan UEFA Defender of the Year untuk musim 2018-19, sementara ia menempati posisi kedua di Ballon d'Or 2019 dan FIFA Best Player di tahun 2019 .

“Sejak hari pertama saya bergabung dengan klub, saya merasakan begitu banyak apresiasi dari para penggemar dan dari rekan tim saya dan juga staf, bahwa saya bisa menjadi pemain yang sangat penting bagi klub ini,” kata Van Dijk.
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar