Pulangnya Ujung Tombak Belgia

Jumat, 13 Agustus 2021 20:41 WIB

Share
Pulangnya Ujung Tombak Belgia

Spiritdepok.poskota.co.id– Perebutan gelar di liga Premier Inggris semakin ketat, sejumlah tim Liga Inggris telah memasukan nama nama besar ke dalam skuad mereka, tidak ketinggalan juga dengan Chelsea yang baru-baru ini telah resmi mendapatkan ujung tombak baru asal Belgia ya itu Romelu Lukaku, laporan media menyebutkan Chelsea harus menebus 97,5 juta pound (sekitar Rp 1,93 triliun rupiah dari Inter Milan. Pemain Belgia ini telah menandatangani kontrak lima tahun dan akan menambah daya serang ke skuat juara Eropa asuhan Thomas Tuchel.

"Saya senang dan tersanjung bisa kembali ke klub hebat ini," ujar Lukaku. "Sebuah perjalanan yang panjang buat saya. Saya datang ke sini sejak masih anak-anak yang perlu banyak belajar, sekarang saya kembali dengan sarat pengalaman dan lebih matang.

Sosok Lukaku bukan sosok asing bagi Chelsea, sempat menjadi bagian skuad pada periode antara 2011 dan 2014 silam. ia membuat 15 penampilan Chelsea dalam tiga musim, dua di antaranya sebagian besar dihabiskan dengan status pinjaman, sebelum pindah ke Everton, Manchester United dan Inter Milan.

"Sejak meninggalkan Chelsea, ada perjalanan panjang yang penuh naik turun, tapi pengalaman ini membuat saya kuat dan tantangannya adalah mencoba membantu tim merebut lebih banyak trofi. Saya tak sabar untuk segera memulai dan membantu klub meraih lebih banyak sukses. Katanya seperti yang di kutip dari situs resmi Chelsafc.com.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar