Seblak Warung Rumahan Yang Banyak Peminatnya
Senin, 4 Oktober 2021 15:19 WIB
Share

Spiritdepok.poskota.co.id- apakah anda penyuka makanan pedas dan berkuah? Jika iya, Makanan ini wajib anda coba karena bisa menjadi salah satu referensi kalian untuk berburu wisata kuliner yang sangat di gemari oleh semua kalangan remaja khususnya wanita.

Di Kota Depok tepatnya di Gg HJ.Damon terdapat warung seblak, Seperti yang di rasakan Teh Dewi pemilik warung seblak, Dia mengaku senang karena makanan  ini selalu diburu para penggemar kuliner, Selasa (1/10/2021). Jajanan ini umumnya disukai anak muda dan menjadi makanan favorit pecinta pedas. Selain itu, Lidah orang Indonesia memang terbiasa mengonsumsi makanan pedas sehingga seblak bisa laris di pasaran.

Selain pedas, seblak juga kaya akan rasa rempahnya. Ini karena seblak dibuat menggunakan bumbu rempah-rempah khas Indonesia seperti kencur, Bawang merah, Bawang putih, Kemiri, Hingga kaldu ayam.

Harga seblak juga terjangkau, sekitar Rp7.000,- per porsi. Harga seblak bisa menjadi Rp10.000, sampai Rp12.000,- tergantung pesanan. Contohnya, Seblak dengan menggunakan toping tulang, Baso, dan Cuangki harganya sekitar Rp15.000,- semua tergantung pesanan. Hingga saat ini warung seblak Teh Dewi bertambah ramai dibanding sebelumnya.

Reporter: Rohmat
Editor: Rohmat
Sumber: -
Berita Terpopuler