Kalori Yang Terdapat Di Telur Gulung, Jajanan SD Yang Enak Di Buat Camilan

Senin, 29 November 2021 09:33 WIB

Share
Kalori Yang Terdapat Di Telur Gulung, Jajanan SD Yang Enak Di Buat Camilan

Spiritdepok.poskota.co.id-Telur gulung merupakan makanan terfavorit dan lezat bagi para siswa jaman dulu terutama siswa SD. Jajanan ini mengandung vitamin A, D, dan E serta kalori dan kolin yang dibutuhkan bagi kesehatan dan pertumbuhan pada jaringan tubuh.

Dalam proses pembuatannya telur dikocok lepas kemudian ditambahkan dengan garam dan penyedap rasa. Telur yang sudah dikocok dipanaskan dalam minyak panas dan digulung dengan tusuk sate. Setelah matang atau digulung kemudian ditiriskan lalu disajikan menggunakan sauce sambal.

Rasa telur gulung bertekstur lembut, gurih dan beraroma sedap yang membuat pelanggan dari berbagai kalangan menyukainya. Serta telur gulung ini baik untuk kesehatan bagi jaringan tubuh terutama pertumbuhan anak kecil karena mengandung banyak protein.

Sementara untuk kalangan remaja ke atas biasanya selain rasanya tetapi juga tingkat kepedasan seperti diberi bumbu merica, bubuk cabe, dan saus pedas menjadi sensasi pedas yang di cari para pemuda pada jaman sekarang.

Reporter: Rohmat
Editor: Rohmat
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar