Nikmatnya Kuliner Bakso Iga Sum-sum Super Jumbo Di Ponorogo
Senin, 10 Januari 2022 17:43 WIB
Share

Spiritdepok.poskota.co.id-Dalam situasi pandemi Covid-19, banyak orang beralih profesi atau banting setir menjadi membuka usaha kuliner.

Salah seorang pemilik bengkel las di Ponorogo, Jawa Timur, bahwa bengkelnya beralih fungsi menjadi tempat kuliner bakso. 

Namun, siapa sangka bakso dengan menu andalan bakso sum-sum iga super jumbo ini justru kebanjiran pesanan.

Inilah warung bakso urat di Desa Sendang Kecamatan Jambon Ponorogo, saat siang dan sore hari ramai dikunjungi penikmat bakso.

Menu bakso sum-sum dan iga sapi super jumbo tentunya menjadi menu andalan di tempat ini, pelanggan pun tak perlu khawatir karena proses perebusannya cukup lama membuat dagingnya menjadi lunak.


Cara menikmati sum-sumnya harus menggunakan sedotan, pegunjung akan menikmati sensasi rasa gurih dari sum-sumnya, puas menikmati sum-sum pegunjung pun bisa mengiris dagingnya yang lunak diantara tulang iga.

"Rasanya sum-sumnya tu enak banget, baru kali ini nemuin yang sebesar ini", Ujar Selly Alsawila selaku sebagai Pegunjung Bakso Super Jumbo.

pemilik bengkel pun alih usaha kuliner bakso dan ternyata banjir orderan.

Empat pekerja las listrik kini diperkerjakan sebagai juru masak dan pramusaji, tak tanggung-tanggung omset perbulan mencapai tiga juta rupiah.

"Kita usaha last terus karena kita lockdown ada Corona itu sepi, jadi kita bikin usaha yang lain ingin buka bakso iga dans sapi, sama sum-sum sapi gitu."Ujar Ririn Sujlati selaku sebagai Pemilik Warung Bakso

Halaman
1 2
Reporter: Rohmat
Editor: Rohmat
Sumber: -
Berita Terpopuler