Kini ada Pos Pelayanan Hukum Terpadu Kejaksaan Negeri Depok di Dibaleka Depok    

Selasa, 18 Januari 2022 20:12 WIB

Share
 Kini ada Pos Pelayanan Hukum Terpadu Kejaksaan Negeri Depok di Dibaleka Depok    

Spiritdepok.poskota.co.id-Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok melakukan peresmian Pos Pelayanan Hukum Terpadu Kejaksaan Negeri Depok di Gedung Dibaleka Aula Teratai Lantai I, Selasa, 18 Januari 2022.

 

Peresmian ini di hadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan tinggi Jawa Barat, Asep Nana Mulyana di dampingi Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Ketua DPRD Kota Depok TM. Yusufsyah Putra, Kepala Kejari Kota Depok, Sri Kuncoro dan Unsur Forkopimda lainnya.

 

Kepala Kejaksaan Tinggi Jabar, Asep Nana Mulyana mengakatakan Peresmian Pos ini bukti komitmen kami untuk berkontribusi dalam pembangunan KotaDepok,  salah satunya pendampingan dan bantuan hukum pada Pemkot Depok sehingga temen temen di Depok ini bisa berjasa maksimal.

 

"saya berharap adanya kantor pengacara negara dan pos pelayanan hukum terpadu ini menjadi salah satu jembatan koordinasi lebih baik lagi yang terpenting adalah semakin meningkatkan pelayanan masyarakat di Depok ini," Ujar Kepala Kejaksaan Tinggi Jabar, Asep Nana Mulyana.

 

Dirinya Mengapresiasi Dengan adanya inovasi Kantor pengacara negara dan Posko pelayanan hukum terpadu di pusat pemerintahan  kota depok semoga  dengan inovasi ini sebagai upaya  mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021

Sementara itu Sri Kuncoro selaku Kejari Depok menyampaikan bahwa posko ini merupakan bentuk inovasi dalam peningkatan pelayanan karena selaku penegak hukum yang mempunyai tugas utama jaksa juga punya kewenangan lainnya salah satunya menciptakan kondisi yang  mendukung program pembangunan.

Halaman
Reporter: Rohmat
Editor: Rohmat
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar