Pesantren Modern Primago Kampus Putri Gelar Spiritual Motivation Bagi Calon Pelajar Pondok Gontor Tahun 2022

Senin, 9 Mei 2022 13:02 WIB

Share
Pesantren Modern Primago Kampus Putri Gelar Spiritual Motivation Bagi Calon Pelajar Pondok Gontor Tahun 2022

Spiritdepok.poskota.co.id- Pesantren Modern Primago Kampus Putri yang Berlokasi di Jl Kp. Sawah No.19, RT.1/RW.2, Jatimulya, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat 16413. Mengadakan Spiritual Motivation bagi Calon Pelajar Pondok Modern Darussalam Gontor Tahun 2022.

Kegiatan diisi oleh Ustadz Awaluddin Faj, M.Pd.I . Alumni Pondok Modern Darussalam Gontor tahun 2006. Beliau berprofesi sebagai Trainer/Motivator, Konsultan Pendidikan Islam serta Pimpinan Pesantren Modern Primago Depok.

Menurutnya Menjadi Santriwati Pondok Modern Darussalam Gontor memang tidak mudah, butuh sebuah proses. Memerlukan sebuah kemauan dan kemampuan, memiliki mental dan mindset yang kuat. Agar mampu menjadi santriwati dan bertahan sampai menjadi Alumni Pondok Modern Darussalam Gontor.

"Setiap masing masing individu diantara kalian sudah mengetahui kekurangan dan kelebihan masing-masing. Saat ini tujuan dan impian kalian yaitu menjadi santriwati Gontor. Maka jemput taqdir kalian menjadi santriwati Gontor tahun ini," ujar Ustadz Awaluddin.

Menurutnya lagi ketika kemauan dan kemampuan kalian sudah tumbuh, maka bersungguh sungguh lah dalam menghadapi ujian masuk Gontor. Berjuang beberapa hari kedepan dengan totalitas, atau harus gagal ujian masuk Gontor.

Disamping kegiatan motivasi, juga pendalaman materi imla dengan game. Harapannya mereka mampu menumbuhkan dan meningkatkan konsentrasi dalam ujian imla. Pada ujian masuk Gontor tahun ini.

Selamat Ujian Masuk Calon Pelajar Pondok Modern Darussalam Gontor 2022 bagi para Santriwati Pesantren Modern Primago angkatan perdana, semoga Allah taqdirkan menjadi santriwati Gontor.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar