Pembukaan Tahun Ajaran Baru 2022 Pesantren Modern Primago serta Tingginya Animo Masyarakat untuk Memasukkan Anaknya Ke Pesantren Modern Kampus Putri

Selasa, 31 Mei 2022 17:58 WIB

Share
Pembukaan Tahun Ajaran Baru 2022 Pesantren Modern Primago serta Tingginya Animo Masyarakat untuk Memasukkan Anaknya Ke Pesantren Modern Kampus Putri

Spiritdepok.poskota.co.id - Pesantren Modern Primago Kampus Putri mengadakan acara Halal Bihalal, Silaturrahim dan orientasi untuk orang tua santri baru pada hari Ahad dan Ahad, 28 Syawal 1443 H/29 Mei 2022.

Pesantren Modern Primago Kampus Putri terletak di Jl. Kampung Sawah, Jatimulya, Cilodong, Depok, Jawa Barat 16413 Patokan GDC (Grand Depok City) / Pasar Pucung.

Kegiatan silaturahmi, Halal Bihalal serta Orientasi ini bertujuan untuk mengenalkan pesantren dan tata tertib yang berlaku di Pesantren Modern Primago kepada orangtua santri yang akan menyekolahkan putrinya di Pondok.

Tingginya minat masyarakat menyekolahkan putrinya di Pesantren Modern Primago kampus Putri, sehingga pimpinan membuat keputusan untuk menerima sejumlah 46 santriwati, dikarenakan keterbatasan fasilitas dan ruangan walaupun masih banyak yang menghubungi Primago.

Pimpinan Pesantren Modern Primago Ustadz Awaluddin Faj, M.Pd.I menyampaikan sambutannya "Ahlan Wa Sahlan di Kampus Putri Primago, secara Fisik kampus putra dan putri terpisah, sehingga dari kampus putra dan putri membutuhkan waktu 45 menit kalau tidak macet"

Terimakasih banyak atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan, walaupun kampus putri ini baru angkatan kedua, subhanallah walhamdulillah animo masyarakat luar biasa, jazakumullah Khairan, kalau bukan Allah yang berkehendak, mungkin kita tidak akan bertemu di sini hari ini, walaupun dengan keterbatasan sarana yang ada, insyaallah tidak mengurangi totalitas dalam mendidik santriwati, mohon doanya selalu semoga kami dari Pesantren Modern Primago kampus putri bisa dimampukan oleh Allah untuk membebaskan lahan pesantren untuk kampus putri. Ungkap ustadz Awaluddin Faj.

Kegiatan Orientasi Kepesantrenan, disamping dihadiri oleh para walisantri, juga dihadiri oleh Seluruh SDM Pesantren Modern Primago, Pimpinan dan Kepala Bidang.

Disampaikan juga dari pihak manajemen pesantren mengenai prosedur pengiriman peket, pakaian untuk putri, kurikulum pembelajaran dan kegiatan ekstrakurikuler.

Ahlan Wa Sahlan kepada santriwati baru yang akan mondok di pesantren Modern Primago, Semoga dalam menuntut ilmu nantinya akan diberi kemudahan oleh Allah SWT. Amien…..!!!

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar