Terus Tebar Manfaat, Ikalibels akan Adakan Sunatan Massal pada 3 Juli 2022
Senin, 6 Juni 2022 13:30 WIB
Share
Panitia Sunatan Massal Ikalibels

Spiritdepok- Dengan mengutip qoute Lara Aknin, seorang Profesor Psikologi Sosial di Universitas Simon Fraser Kanada yang mengatakan “Manusia mendapatkan kesenangan dengan membantu orang lain,”.  

Alumni SMA Negeri 15 Jakarta Utara yang tergabung dalam Ikatan Alumni IKA LIBELS akan menggelar kegiatan Sunatan Masal pada 3 Juli 2022 di SMA 15 Sunter, Jakarta Utara.

Moch Safri alumni Libels 86 dan Ketua Bidang Kesra Ikalibels mengatakan, Ikalibels  terpanggil untuk hadir dan memberikan manfaat dengan menebar kebaikan di masa pandemi dengan kegiatan-kegiatan positif. 

"Adapun kegiatan-kegiatan berbagi pada masa pademi, antara lain, Khitanan massal,  Donor Darah dan Vaksin Booster, Pisah Sambut alumni 2022.  Pentas Seni (Pensi),  Bazaar dan Cek Kesehatan Gratis oleh Konilife," terang Safri, Senin (6/6/2022).

Lebih lanjut Safri menjelaskan, semua acara diatas akan dilaksanakan pada hari Minggu, 03 Juli 2022 mulai jam 07.00 sampai dengan selesai bertempat di SMA Negeri 15 Sunter Jakarta Utara.

Pada kesempatan ini Safri memberikan alasan, kenapa kita harus berbagi; 

1.Memberi Harapan Pada Orang Lain

Dengan berbagi dapat meningkatkan rasa empati terhadap kondisi sosial orang lain yang membutuhkan. Memberikan bantuan kepada mereka, maka secara nggak langsung kamu sudah memberi harapan baru. Mereka merasa beruntung, nggak kesepian, dan tahu bahwa di dunia ini masih banyak orang baik.

Baca Juga:

2. Sebagai Motivasi

Di tengah pandemi, banyak orang menjadi depresi akibat kehilangan pekerjaan, ataupun kehilangan anggota keluarga lantaran virus COVID-19. Dengan memberikan berbagi pada sesama, kamu bisa memberikan motivasi pada mereka untuk tetap berjuang di tengah pandemi. Membuat mereka menjadi lebih percaya diri, bahwasanya di tengah semua kesulitan yang terjadi, akan ada hari baik yang sudah menanti.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Spiritdepok
Editor: Admin Spiritdepok
Sumber: -
Berita Terpopuler