Kelurahan Duren Mekarsari Berikan Pelatihan Digital Marketing Kepada Pelaku UMKM

Kamis, 9 Juni 2022 14:55 WIB

Share
Kelurahan Duren Mekarsari Berikan Pelatihan Digital Marketing Kepada Pelaku UMKM

Spiritdepok.poskota.co.id - Sebanyak 25 Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang berada di Kelurahan Duren Mekar (Dumek) Kecamatan Bojongsari mendapatkan pelatihan Digital Marketing dari Kelurahan Dumek.

Pelatihan ini bertujuan meningkatkan cara pemasaran dan promosi produk pelaku UMKM di media sosial. Sebab, saat ini semua kegiatan, salah satunya berdagang dilakukan secara digital.

"Pada pelatihan kali ini kami menghadirkan narasumber dari Jabar Juara, yaitu Renata Anindia Wardana untuk memberikan materi kepada para peserta," ujar Lurah Dumek, Yadi Supriyadi. 

Yadi Supriyadi menjelaskan para peserta diberikan beberapa materi antara lain bagaimana cara memasarkan produk yang benar di media sosial dan membuat foto produk yang dapat menarik minat pembeli.

"Semoga dengan adanya pelatihan ini, para pelaku UMKM di sini dapat berkembang dan usahanya semakin meningkat," ujarnya. 

Sementara itu, Prima Puspanita, Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Kelurahan Dumek, mengungkapkan, pelatihan dilakukan selama dua hari yaitu 7-8 Juni 2022. Pelatihan bertempat di Kampung Belang Resto, Kelurahan Dumek.

"Selain pelaku UMKM, pelatihan juga diikuti oleh warga yang berminat," pungkasi Prima Puspanita.

Reporter: Rohmat
Editor: Rohmat
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar