KOLABORASIK Santy Sings dengan Conrad Good Vibration, Sarwana WARNA, dan Luddy Roos Diproduksi Indonesia Records

Kamis, 9 Juni 2022 12:22 WIB

Share
KOLABORASIK Santy Sings dengan Conrad Good Vibration, Sarwana WARNA, dan Luddy Roos Diproduksi Indonesia Records

Spiritdepok.poskota.co.id - Sebagai salah satu label yang menonjol saat ini dengan deretan artisnya yang tengah dilirik oleh para penikmat musik, Indonesia Records akan menggelar KOLABORASIK. Kolaborasi asik penyanyi Santy Sings dengan vokalis musik reggae popular Conrad Good Vibration dan penyanyi legendaris Sarwana WARNA tersebut musiknya digarap Luddy Roos, seperti disampaikan oleh Owner & Founder Indonesia Records Rulli Aryanto saat Konferensi Pers pada Kamis, 9 Juni 2022 di Jakarta.

Seperti dijelaskan oleh Rulli Aryanto, kolaborasi bersama Sarwana WARNA sifatnya konten dan tidak komersil di program Indonesia Records HEYKUSTIK yang tayang setiap Sabtu dan Minggu di Channel Youtube Indonesia Records yang dikelola NAGASWARA Digital  karena menyanyikan lagu yang pernah Santy Sings rilis beberapa tahun silam dengan Sarwana WARNA, judulnya “Kekagumanku” dan “Bilakah Cinta”, tapi berharap bisa mengobati rasa kangen para penikmat suara Sarwana WARNA. Dua lagu tersebut sebenarnya lagu lama Santy Sings featuring Sarwana WARNA yang sudah pernah dirilis di Warner Music, lagu Bilakah Cinta ditulis oleh Adit JIKUSTIK.

Rulli Aryanto juga mengatakan, HEYKUSTIK dibuat Indonesia Records sebagai program untuk semua artis bisa promo dengan konsep minimalis dan memakai sistem overdub, dikemas oleh NontonKonserDotKom sebagai produser visualnya. HEYKUTIK dipersiapkan secara matang oleh Indonesia Records, edisi Santy Sings bareng Sarwana WARNA akan digelar pada Selasa (28/6/2022), venue yang dipersiapkan disesuaikan dengan semua yang terlibat, seperti Luddy Roos, Eckel Roos, Bayu Lesmana, Santy Sings, dan Sarwana WARNA yang sama-sama punya jam terbang mereka masing-masing.

Pada kesempatan yang sama Santy Sings mengatakan, “Pada program HEYKUSTIK next session akan ada kolaborasi saya dengan sahabat-sahabat, salah satunya adalah Sarwana WARNA, sahabat baik sejak mulai tinggal di Jakarta. Saat itu kami berada di naungan label yang sama. Nanti saya juga akan tampil berkolaborasi dengan sahabat-sahabat alumni dari Golden Memories Indosiar Volume 2, Irma Rachim, Vent Roesly, dan Rini Alesha.” 

Saat ini Santy Sings tengah proses pengerjaan single KOLABORASIK berjudul NOTO ATI  bareng Conrad Good Vibration dan Luddy Roos. Lagu tersebut ia tulis sendiri, musiknya digarap dalam konsep reggae, liriknya berbahasa Jawa, sesuai daerah Santy Sings berasal, Semarang. 

Lagu Noto Hati berbicara tentang bagaimana kita dalam menjalani hidup ini. Santy Sings menulis lagu tersebut terinspirasi dari pidato Bapak Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, bahwa kita harus yakin diri kita masih kuat. Melalui lagu Noto Hati, Santy Sings ingin mengajak kita semua agar tetap semangat, apapun kondisi kehidupan yang sedang dijalani saat ini.

Sebagai penyanyi yang sudah paten di jalur Pop, kolaborasi Santy Sings bareng Congrad Good Vibration merupakan gebrakan barunya di industri musik. Merilis lagu dalam genre reggae akan menjadi kejutan tersendiri bagi para penggemarnya.

"Saya ingin mencoba sesuatu yang baru dengan aransemen musik yang berbeda, keluar dari genre yang melekat selama ini. Untuk genre musik reggae, Conrad Good Vibration sudah sangat mumpuni. Harapan saya berkolaborasi bersama Conrad Good Vibration bisa menambah ilmu, pengalaman, dan warna yang baru di perjalanan bermusik saya,” kata Santy Sings.

Seperti ditegaskan oleh Santy Sings, meski ia kental dengan karakter Pop, tapi sebenarnya ia tidak juga kalau dibilang mempertahankan idealisme. Baginya, warna suara itu anugerah dari Tuhan, dan setiap orang mempunyai ciri khasnya masing-masing.

“Pendapat saya pribadi, rasanya tidak perlu mengubahnya supaya jadi seperti orang lain Prinsip saya dalam berkarya sekarang ini, ingin memberikan positif vibes melalui lagu-lagu yang saya bawakan,” kata Santy Sings.

Halaman
1 2
Reporter: Rohmat
Editor: Rohmat
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar