Pemkot Depok Lepas Keberangkataan Kloter Pertama Calon Jemaah Haji

Kamis, 9 Juni 2022 14:50 WIB

Share
Pemkot Depok Lepas Keberangkataan Kloter Pertama Calon Jemaah Haji

Spiritdepok.poskota.co.id - Setelah dua tahun lamanya tidak ada pemberangkatan Haji karena adanya Pandemi Covid 19, Alhamdulillah tahun ini Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) pada Sekretariat Daerah Kota Depok, Sri Utomo secara resmi melepas keberangkatan 404 jemaah calon haji (Calhaj) gelombang pertama, kelompok terbang (kloter) delapan asal Depok di Masjid Balaikota Depok, Kamis, 09 Juni 2022

"Atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Depok saya mengucapkan selama jalan kepada jemaah calon haji. Doakan kita semua, pimpinan pemerintah daerah, dan masyarakat Kota Depok agar diberikan keselamatan dan kesehatan. Dijadikan Kota Depok yang aman, serta pandemi ini bisa segara berakhir," ujar Sri Utomo.

Sri Utomo berpesan kepada Jemaah Calon Haji agar senantiasa memperbanyak bersabar dan bersyukur. Sebab banyak Calhaj yang gagal melaksanakan ibadah haji lantaran terbentur faktor usia dan persyaratan. 

"Perbanyak bersabar, dengan situasi seperti ini harus sangat hati-hati. Bersyukur, banyak sekali jamaah-jamaah kita yang berkeinginan bahkan sudah menunggu, lalu kerena usia karena persyaratan akhirnya tidak bisa menunaikan ibadah, nah ini harus bersyukur bagi seluruh jamaah yang hari ini berangkat," ujar Sri Utomo.

Terakhir, Sri Utomo turut mendokan agar Calhaj asal Kota Depok diberikan kemudahan dan kelancaran selama menunaikan ibadah haji. Serta kembali ke tanah air dengan selamat.

"Kita semua mendoakan agar seluruh jemaah haji yang berangkat hari ini diberikan kemudahan, kelancaran dan keselamatan selama menunaikan ibadah haji. Serta nantinya dapat kembali ke Kota Depok dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur," tandasnya

Reporter: Rohmat
Editor: Rohmat
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar