Daftar Bacaleg, Ahmad Yani Optimis Partai Demokrat Dapat Tiga Kursi di Dapil Tiga Jakarta Utara

Kamis, 4 Agustus 2022 12:27 WIB

Share
Daftar Bacaleg, Ahmad Yani Optimis Partai Demokrat Dapat Tiga Kursi di Dapil Tiga Jakarta Utara
Ahmad Yani, SE. SH Meyerahkan Dokumen Pendaftaran Bacaleg Partai Demokrat

Spiritdepok.poskota -  Ahmad Yani, SE. SH kader Partai Demokrat, hari ini, Kamis 4 Agustus 2022 melakukan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta di Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta Jalan Bungur Buntu, Bangka, Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Bersama tim suksesnya Ahmad Yani menyerahkan dokumen-dokumen awal yang diperlukan ke Panitia Penerimaan Pendaftaran Bacaleg.

“Alhamdulillah, dokumen-dokumen yang saya serahkan ke panitia pendaftaran Bacaleg di terima dengan baik tanpa ada satu pun kekurangan,” terang Ahmad Yani.

Ahmad Yani menambahkan, saya mendaftar untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 3 (tiga) DKI Jakarta Utara yang meliputi, Tanjung Priok, Pademangan dan Penjaringan.

“Saya optimis untuk Dapil 3 Jakarta Utara Partai Demokrat bisa meloloskan 3 (tiga) orang kadernya ke DPRD DKI Jakarta,” imbuhnya.

Seperti diketahui dalam keterangannya Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta menjelaskan untuk pendaftaran Bacaleg Partai demokrat sudah dibuka mulai Senin, 25 Juli 2022. Dan pendaftaran ini dibuka hingga 8 Agustus 2022.

Sementara itu Vike Ponto Direktur Eksekutif Daerah Partai Demokrat dalam keterangannya mengatakan, akan ada tahap verifikasi secara internal terhadap Bacaleg yang sudah mendaftar.

“ Kita akan menjaring putra putri yang terbaik di Jakarta untuk mendaftar di Partai Demokrat,” jelas Vike.

Vike menambahkan, kami menerima pendaftaran pada tahap 1 ini sebanyak-banyaknya sampai dengan waktu yang ditentukan. Dan apabila masih banyak yang mendaftar kita akan membuka pendaftaran tahap 2.

“Partai Demokrat DKI Jakarta akan mengumumkan hasil pendaftaran tahap 1 ini pada tanggal 1 September 2022. Untuk Pemilu 20224 Partai Demokrat DKI Jakarta optimis mendapatkan 17 sampai 20 kursi untuk DKI Jakarta,” pungkas Vike.

Reporter: Admin Spiritdepok
Editor: Admin Spiritdepok
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar