diduga kecelakaan beruntun di tol pejagan mejadi pemicu akibat pembakar ilalang

Rabu, 21 September 2022 12:03 WIB

Share
diduga kecelakaan beruntun di tol pejagan mejadi pemicu akibat pembakar ilalang

spiritdepok - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Jawa Tengah Kombes Pol Iqbal Aqudusy menyebut pelaku kebakaran ilalang di sepanjang ruas Km 253 Tol Pejagan-Pemalang di wilayah Kabupaten Brebes pada Minggu, 18 September 2022, kemarin bisa dipidana. 

Diketahui, asap dari pembakaran ilalang ini diduga menyebabkan kecelakaan beruntun di ruas tol tersebut. 

Hingga saat ini penyidik belum menetapkan tersangka dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan belasan kendaraan tersebut. Menurut Iqbal, penyidik dari Polres Brebes masih bekerja dengan dukungan dari Polda Jawa Tengah. 

Sebelumnya, 13 kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di KM 253 Tol Pejagan-Pemalang pada Minggu, 18 September 2022 kemarin. Dari kecelakaan tersebut mengakibatkan tewasnya satu orang dan belasan orang lainnya mengalami luka-luka.

Dari kecelakaan ini juga, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) meminta Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) untuk terus melakukan dan meningkatkan pengawasan dan patrol rutin dalam rangka menjamin keselamatan serta keamanan pengguna jalan tol. 

Reporter: Admin Spiritdepok
Editor: Admin Spiritdepok
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar