Ferdy sambo ditolak permohonan banding, Ahmad Sahroni beri pesan ini untuk kapolri

Rabu, 21 September 2022 12:15 WIB

Share
Ferdy sambo ditolak permohonan banding, Ahmad Sahroni beri pesan ini untuk kapolri

Spritdepok- ferdy Sambo resmi diberhentikan tidak hormat setelah permohonan banding yang diajukannya ditolak Komisi Kode Etik Polri (KKEP). 

"Menolak permohonan banding pemohon banding,” kata pimpinan sidang komisi banding Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri Komjen Agung Budi Maryoto. 

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni mengapresiasi kinerja hakim dan Polri atas hal ini. Sahroni juga berharap supaya Ferdy Sambo tidak lagi memakai atribut Polri. 

"Apresiasi buat para hakim yang menolak banding FS. Dan segerakan untuk tidak lagi memakai atribut Polri. Segerakan juga untuk percepat sidang dan sidang wajib terbuka agar semua masyarakat menyaksikan semuanya,

Jangan hanya sampai di kasus FS saja Pak Kapolri, polisi nakal lainnya wajib diberlakukan sama bilamana yang bersangkutan (melakukan) tindak pidana berat. Sekali lagi apresiasi buat Anda pak," ucapnya menyambung. 

Ia menilai Sambo adalah sosok yang asyik dan friendly saat baru mengenal. Pada kesempatan itu, Roni mengaku akan bertanya pada Sambo mengapa ia membunuh jika memiliki momen untuk bertemu. 

Reporter: Admin Spiritdepok
Editor: Admin Spiritdepok
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar