Penumpang MRT melonjak akibat kenaikan harga BBM selama bulan september

Rabu, 21 September 2022 12:22 WIB

Share
Penumpang MRT melonjak akibat kenaikan harga BBM selama bulan september

Spriritdepok- sejumlah  penumpang Mass Rapid Transit (MRT) mengalami peningkatan pada bulan September sebagaimana diinformasikan oleh pihak MRT. 

Kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi yang terjadi pada 3 September 2022 diyakini sebagai penyebab terjadinya kenaikan rata-rata penumpang pada bulan September. 

Muhammad Effendi selaku Direktur Operasi dan Pemeliharaan PT MRT Jakarta mengatakan bahwa rata-rata peningkatan pengguna MRT mencapai 3,8 persen setelah pemerintah menaikkan harga BBM bersubsidi. 

“Setelah kenaikan BBM adalah 63.339 dengan rata-rata peningkatan 3,8 persen,” tuturnya menambahkan. Peningkatan penumpang MRT yang memiliki persentase tertinggi yaitu 8,5 persen terjadi pada hari kerja. 

Diketahui bahwa dari 67.212 penumpang mengalami peningkatan menjadi 72.947 penumpang. Pada akhir pekan, jumlah penumpang mengalami kenaikan 4 persen, dari 42.417 orang menjadi 44.123 orang.

Reporter: Admin Spiritdepok
Editor: Admin Spiritdepok
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar