Petugas menggagalkan percobaan bunuh diri oleh Driver ojol dikota makassar

Rabu, 21 September 2022 12:49 WIB

Share
Petugas menggagalkan percobaan bunuh diri oleh Driver ojol dikota makassar

Spiritdepok- Seorang pengemudi ojek online (ojol) diduga melakukan  percobaan bunuh diri di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Senin 19 September 2022 sore. Tim Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kota Makassar berhasil menyelamatkannya. 

Sekretaris Satpol PP Makassar, Ikhsan, menjelaskan percobaan bunuh diri tersebut dilihat oleh anggota yang segera mengevakuasi pengemudi tersebut ketika melihat tanda-tanda percobaan bunuh diri. 

“Korbannya berinisial DT, usia kira-kira 42 tahun. Kejadian itu Senin sore kemarin. Anggota melihat ada orang berbaring kemudian didekati, terlihat mulutnya berbusa lalu cepat dievakuasi,” tuturnya, Selasa 20 September 2022 malam. 

Petugas berupaya untuk membangunkan pengemudi ojol tersebut tetapi korban sudah tidak mampu bergerak sehingga langsung dievakuasi dengan dibopong dan dibawa masuk ke dalam ruangan. “Kejadiannya kemarin, dan kita tidak sangka videonya beredar viral hari ini,” tutur Ikhsan. 

Ketika ditanya mengenai motif percobaan bunuh diri korban dengan meminum racun serangga, Ikhsan menduga hal tersebut dilakukan bisa jadi karena stres atau sedang mengalami masalah serius dalam kehidupannya. 

 

Reporter: Admin Spiritdepok
Editor: Admin Spiritdepok
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar