Polisi Bekuk 5 Pria Akan Serang The Jakmania Hingga Pencekalan Di GBLA

Kamis, 22 September 2022 12:44 WIB

Share
Polisi Bekuk 5 Pria Akan Serang The Jakmania Hingga Pencekalan Di GBLA

Spiritdepok- Tawuran antara kelompok supporter sepak bola tanah air bukan isu kemarin sore. Terbaru, aparat kepolisian telah mengamankan lima pria yang hendak serang The Jakmania. 

kelima orang itu kedapatan membawa senjata tajam (Sajam) dan diduga hendak melakukan tawuran di Gang Mandor Aleh RT 001/RW 04, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi. 

Kapolsek Bekasi Timur, AKP Ridha Poetra Aditya menjelaskan, kelima orang tersebut antara lain berinisial A (32) FA (20), ANF (23), I (19), dan H (30). 

Kelima Pelaku diamankan karena saat diperiksa kedapatan memiliki senjata tajam, stik golf serta beberapa potongan kayu dan bambu yang digunakan untuk melakukan tawuran. 

Lag aini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Hal ini, kata pihak berwajib demi mencegah adanya bentrokan. 

Dia melanjutkan, kebijakan ini merupakan hasil kesepakatan rapat koordinasi antara kepolisian dengan panitia pelaksana pertandingan Liga 1 2022/2023.

Reporter: Admin Spiritdepok
Editor: Admin Spiritdepok
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar